Berita Fitnah TV One!!," PDI Perjuangan adalah Kawan PKI".

Tv one kembali menuai protes dari kader partai politik ,khususnya partai demokrasi indonesia perjuangan PDIP.Organisasi sayap partai ini, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), mendatangi kantor stasiun televisi TV One di Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (3/7/2014) dini hari. Mereka meminta konfirmasi terkait pemberitaan TV One dengan judul "PDI Perjuangan adalah kawan PKI, maka PDI-P musuh AD".

"Kita bersabar di sini sampai ada respons dari pihak TV One," ujar Ketua Umum Perdem Masinton Pasaribu saat berorasi di depan kantor TV One, Jalan Rawa Teratai, Pulogadung, Jakarta Timur.

Masinton mengatakan, TV One harus memberikan penjelasan terhadap kebenaran dari pemberitaan tersebut. Dia meminta agar televisi yang dipimpin oleh Ardiansyah Bakrie, putra Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, tersebut tidak memberitakan fitnah. "Kebebasan pers bukan digunakan untuk memfitnah," ujar Masinton.

Berdasarkan pantauan Kami, terdapat 50-an kader Repdem yang mendatangi TV One. Mereka menggunakan dua buah mobil dan puluhan sepeda motor. Rencananya, mereka akan berdemo hingga pagi sampai pihak TV One memberikan klarifikasi.

Click to comment