Gaya Rambut Baru Roger Danuarta Selama Di LIDO

Roger Danuarta sudah jadi penghuni panti rehabilitasi Lido Sukabumi pada hari ini, Jumat (4/7/2014). Roger juga bakal mempunyai tampilan baru.

Sampai kini Roger di kenal dengan rambut gondrongnya. Bekas pacar Sheila Marcia itu cukup setia dengan style rambutnya itu sepanjang bertahun-tahun.

Namun sejak jadi penghuni panti rehabilitasi, gaya rambut pria Roger harus bakal sesuaikan ketentuan di panti : yaitu mesti memotong pendek rambutnya.

" Infonya demikian, dia mesti ikuti ketentuan, ya rambutnya dipendekin, " terang pengacara Roger, Jufrry Meykel Mannus lewat telephone, Jumat (4/7/2014).

Roger divonis rehabilitasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur atas masalah narkoba yang melilitnya awal th. ini. Keluarga juga mengharapkan Roger dapat terlepas dari ketergantungan narkoba sesudah lewat rehab.

" Keluarga telah serahkan ke Lido supaya Roger diprogram sesuai sama ketentuan. Ibunda Roger lega mengharapkan Roger ada pencerahan. Mengharapkan pulih dari ketergantungan. Ibundanya serta saya mengharapkan sesudah dari Lido Roger dapat nolak beberapa barang terlarang itu, " tutur Jufry.

sumber:http://hot.detik.com/read/2014/07/04/214305/2628489/230/roger-danuarta-bakal-tampil-cepak-selama-di-lido?h991101207

Click to comment