Penyeran Timnas Brazil,Neymar Cedera !!

Kemenangan 2-1 atas timnas Kolombia pada babak perempat final di Estadio Castelao, Sabtu (5/7/2014) mahal harga nya untuk timnas Brasil. Penyerang bintang mereka, Neymar, mesti dilarikan ke rumah sakit setempat sesudah bertabrakan dengan Juan Camilo Zuniga.

Neymar mengerang kesakitan diatas lapangan sesudah punggungnya terkena lutut Zuniga. Disebabkan insiden itu Neymar tak bisa meneruskan kompetisi serta ditandu untuk meninggalkan lapangan. Tim medis lalu membawa Neymar ke dalam stadion.

Seperti diambil Tribunnews. com dari Football Italia, media Brasil serta Spanyol menyampaikan Neymar dilarikan ke rumah sakit sesudah insiden itu. Beritanya Neymar melakukan pemindaian untuk mengecek tingkat keparahan cedera yang dihadapi oleh pemain Barcelona itu.

Bila kronis, Neymar terancam tidak hadir pada babak semi final. Brasil bakal hadapi Jerman di Estadio Mineirao, Rabu (9/7/2014) yang akan datang.

Tim Samba di pastikan tak dapat diperkuat oleh kapten mereka, Thiago Silva, saat hadapi Jerman. Bek Paris Saint Germain itu mesti melakukan sanksi disebabkan akumulasi kartu kuning.

Click to comment