Tewas Saat Selfie

Manila-Nasib nahas menimpa seseorang siswa SMP di Pasig City, Filipina. Dia tewas waktu tengah asik selfie atau berfoto narsis. Dikarenakan terjatuh dari tangga Rizal High School.

Petinggi Kepolisian Pasig City, Mario Razisa menuturkan, insiden itu berlangsung pada Senin 30 Juni 2014 lalu. Remaja berumur 14 th. itu tiba-tiba sakit kepala serta kehilangan keseimbangan waktu tengah berfoto bareng berbarengan rekan-temannya.

Gadis yang tidak dijelaskan namanya itu juga terjatuh. " Peristiwanya berlangsung pada jam 10. 21 pagi, " tutur Mario, seperti Liputan6. com kutip dari Inquirer, Sabtu (5/7/2014).

Dia menuturkan, waktu insiden, tak ada guru yang ada di seputar mereka. Karena saat itu tengah masuk jam belajar mengajar. Gadis itu di ketahui keluar dari kelas berbarengan rekan-temannya untuk berfoto.

Selesai terjatuh dari tangga, siswi itu segera dilarikan ke ruangan kesehatan sekolah lalu dipindahkan ke rumah sakit paling dekat. Namun ia hembuskan napas paling akhir waktu dalam perjalanan

Dari hasil kontrol dokter, pelajar itu alami cedera kronis pada kepala, memar di badan, serta patah tulang rusuk sampai tentang ginjalnya.

Sang orangtua meminta pihak sekolah untuk menginvestigasi insiden itu lantaran sangsi benarkah anaknya terjatuh lantaran pusing. Pihak kepolisian juga tengah menyelidikinya.

Banyak remaja di Pasig City di ketahui hilang ingatan selfie. Banyak yang suka berfoto narsis di beberapa pas. Tidak pelak, majalah Amerika Serikat TIME menobatkan Pasig City untuk " Kota Paling Selfie di Dunia ".

Click to comment