Tim Howard Jadi Menteri Pertahanan AS Masih Jadi Pertimbangan Barack Obama

Kiper timnas Amerika Serikat, Tim Howard, kembali panen pujian selesai nampak gemilang disaat hadapi Belgia pada babak 16 besar Piala Dunia 2014. Presiden AS, Barack Obama, menyampaikan bakal pertimbangkan wacana buat mengangkat Howard jadi Menteri Pertahanan.

“Saya tahu ada petisi di web Gedung Putih buat mengangkat Tim Howard jadi Menteri Pertahanan selanjutnya. Chuck Hagel waktu ini memegang jabatan itu, tapi sekiranya ada lowongan, saya berjanji buat mempertimbangkannya, ” papar Obama diambil Tribunnews. com dari CBS News.

Sementara Amerika Serikat kalah dari Belgia, Tim Howard lakukan 16 penyelamatan. Jumlah itu lantas tertulis sbg rekor penyelamatan paling banyak selama peristiwa Piala Dunia.

Tampilan gemilang itu lantas bikin Howard bak pahlawan. Tak hanya ada bermacam meme bab penyelamatan-penyelamatan Howard, terlihat petisi buat mengangkat pemain Everton itu jadi Menteri Pertahanan.

Suatu petisi juga bisa menghimpun 1. 117 isyarat tangan. Menurut ketentuan Gedung Putih, suatu petisi perlu bisa menghimpun sekitar lebih 100. 000 isyarat tangan.

Tak hanya jadi Menteri Pertahanan, ada juga petisi buat merubah nama Bandar Hawa Nasional Washington, Ronald Reagan (bekas Presiden), jadi ‘Tim Howard National Airport’. Petisi itu juga bisa menghimpun 16. 000 isyarat tangan.

Click to comment