Yamaha Ingin Rossi Bertahan Sampai Akhir Kariernya

          

Yamaha barusan menaikkan durasi kontrak Valentino Rossi. Walau demikian, tim pabrikan asal Jepang itu inginkan agar Rossi bertahan hingga pensiun dan sebagainya.

Rossi pada akhirnya di tandatangani kontrak baru berbarengan Yamaha yang bakal menahannya sampai 2016. Selesai alami musim yang jelek, The Doctor kembali kompetitif.

Rossi sekarang ini ada di peringkat ke-2 klassemen dengan 128 poin hasil delapan balapan, berbarengan dengan Dani Pedrosa di bawahnya tetapi tertinggal 72 poin dari Marc Marquez di urutan paling atas.

" Saya benar-benar suka kami telah menjalin perjanjian dengan Valentino untuk 2015 serta 2015. Dari dia kembali pada 2013, itu jadi pengalaman positif untuk seluruhnya yang terlibat, " sahut managing director Yamaha Lin Jarvis yang diambil Crash.

Walau perjanjian ini telah diperkirakan, tetapi hari esok Rossi setelah 2016 belum dapat di pastikan. Isu yang beredar menyebutkan pebalap Italia itu bakal terus di MotoGP maupun berlaga di World Superbikes maupun gantung helm.

Namun, apa pun yang nanti bakal diambil Rossi, Jarvis mengharapkan pebalapnya itu selalu selama-lamanya di Yamaha.

" Kami menantikan sampai dua 1/2 th. ke depan berbarengan serta kemauan kami yaitu Valentino terus berbarengan Yamaha sampai akhir karir olahraganya serta kemudian, " tambah Jarvis.

Click to comment