De Gea Penjaga Gawang Manchester United Menjadi Pusat Susahnya Gol Liverpool F.C

Bila lihat statistik Liverpool itu, diatas kertas sesungguhnya tim itu yang layak nampak juga sebagai pemenang. Terlebih MU sebagai tuan rumah di Old Trafford " hanya " buat 11 tembakan selama 90 menit.,Tetapi sayangnya beberapa pemain MU lebih klinis di depan gawang Brad Jones. Alhasil Wayne Rooney, Juan Mata dan Robin van Persie dapat menceploskan bola ke gawang Liverpool serta memberi The Reds kekalahan ketujuhnya musim ini.


 
De Gea

Kami telah berupaya semaksimal mungkin saja untuk memenangi pertandingan ini, sekian ucap manajer Liverpool, Brendan Rodgers, selesai kompetisi tadi malam.

Namun sekali lagi usaha optimal beberapa pemain Liverpool untuk buat gol mesti mentah di tangan De Gea, yang tampak demikian mengagumkan. Terdaftar sembilan tembakan Liverpool yang mengarah ke gawang dapat diamankan olehnya.

Termasuk juga dua peluang emas Liverpool melalui Raheem Sterling yang tinggal bertemu dengan De Gea namun bola dapat dihadang kakinya, dan tembakan keras Mario Balotelli yang juga dapat diredamnya.

Lumrah bila lalu De Gea memperoleh puja-puji selesai kompetisi lantaran memanglah dia yaitu pembeda di saat The Red Devils masih tetap sukai tampak tidak berkelanjutan.

Enam kemenangan beruntun yang didapat pasukan Louis van Gaal di liga plus posisi tiga yang saat ini dihuni, tidak terlepas dari peran De Gea yang cuma kebobolan tiga gol. Musim ini De Gea telah mencatatkan 47 penyelamatan serta 5 clean sheets.

Bahkan juga seseorang rekan pernah berguyon bahwa yang membedakan Liverpool serta MU musim ini hanya kwalitas penjaga gawang. Anda pasti tahu kan maksud pernyataan itu?

Saat ini dengan modal tampilan bagus di level club, kelihatannya memanglah telah waktunya pos penjaga gawang paling utama timnas Spanyol jadi punya pesepakbola 24 th. itu. Dengan tampilan Iker Casillas yang mulai alami penurunan dan Victor Valdes yang masih tetap nganggur, De Gea telah penuhi prasyarat untuk jadi penjaga gawang nomer satu 'Tim Matador'.

Click to comment