Bungasari sebagai Bahan Kue Terbaik

Hingga saat ini, bungasari memang menjadi bahan kue yang paling baik di Indonesia. Dengan menggunakan gandum berkualitas dari berbagai Negara, membuat tepung terigu dari brand ini memiliki beberapa varian. Varian dari tepung terigu bungasari memiliki fungsi yang berbeda-beda karena terbuat dari gandum yang berbeda. Setiap gandum memang memiliki karakteristik yang berbeda. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh bungasari untuk menciptakan berbagai varian tepung terigu berkualitas tersebut.


Bungasari sebagai Bahan Kue Terbaik

Bahan untuk membuat kue memang bukan hanya tepung terigu saja. Namun bisa dikatakan bahwa tepung terigu merupakan bahan yang paling utama dalam membuat sebuah kue yang lezat. Di bungasari, varian tepung terigu yang tersedia adalah:
  • Golden crown khusus untuk roti,
  • Golden Eagle khusus untuk mie,
  • Bola Salju serba guna,
  • Gelang Berlian yang Ekonomis,
  • Bunga Daffodil untuk cake dan biskuit.
Kelima varian di atas mampu untuk memenuhi seluruh kebutuhan anda dalam memasak makanan, kue, dan roti yang lezat dan sehat. Anda bisa menyesuaikan menu masakan dengan penggunaan tepung sesuai dengan judulnya. Jangan sampai salah dalam memilih. Misalnya ingin membuat roti namun menggunakan tepung terigu varian bunga daffodil. Tentu pilihan bahan kue ini sangat salah karena bisa membuat roti tak mengembang disebabkan kandungan protein yang rendah. Tepung terigu varian ini akan lebih cocok digunakan untuk membuat kue kering khas lebaran.baca juga Resep Kue Semprit Jahe semoga informasi ini bisa bermamfaat bagi anda terima kasih.

Click to comment