Makanan Sehat Rendah Lemak

Salah satu cara menurunkan berat badan yang sering dilakukan orang kebanyakan yakni dengan  diet rendah lemak. Yak, dengan melakukan diet rendah lemak beberapa orang percaya bahwa diet tersebut dapat membantu upaya untuk menurunkan berat badan. Namun, dengan menjalankan diet rendah lemak bukan berarti anda tidak memberikan asupan lemak pada tubuh anda karena tubuh juga membutuhkan lemak namun dengan jumlah pas serta jenis lemak yang tepat.

Makanan Sehat Rendah Lemak


Berikut adalah beberapa makanan yang dapat membantu Anda untuk melakukan diet rendah lemak, diantaranya: 
  1. Pilihlah produk susu dengan rendah lemakseperti susu, yoghurt dan keju yang rendah lemak.
  2. Konsumsilah daging ikan, ayam, sapi atau daging lainnya dengan lemak rendah yakni dengan cara membuang bagian lemak pada bagian daging dan kulit. Dan masaklah daging dengan cara direbus, dikukus atau dipanggang. 
  3. Konsumsi sereal atau oat, pasta dan biji-bijian yang rendah lemak. Dan jika ingin menggunakan saus, pilihlah saus tomat dalam bentuk pasta buka krim.
  4. Rutin mengonsumsi buah dan sayuran.
  5. Bagi Anda yang suka snack, konsumsilah snack dengan rendah lemak dan rendah gula.
  6. Jika ingin mengonsumsi makanan bergoreng, gunakanlah minyak zaitun karena dapat membantu mengurangi kadar kolestrol jahat pada makanan.
  7. Dan jika ingin mengonsumsi makanana dengan gula, gunakanlah gula Tropicana Slim yang rendah kalori sehingga dapat membantu anda unutk menjalani program diet rendah lemak.
Sekian informasi seputar Makanan Sehat Rendah Lemak semoga bisa bermamfaat bagi anda selamat mencoba.baca juga Contoh Orangtua Paling Efektif Mengajarkan Bersih Sehat simak ya guys.

Click to comment