Tren Dekorasi Pernikahan 2016

Tren Dekorasi Pernikahan 2016 - Perencanaan pernikahan yang sempurna selalu diinginkan oleh setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Selain persiapan seperti gaun pengantin, wedding venue, dekorasi merupakan hal penting yang harus dipikirkan dengan matang.

Dekorasi mampu menghidupkan dan menyempurnakan sebuah pernikahan. Di kota-kota besar di Indonesia, salah satunya di Surabaya banyak vendor yang menyediakan layanan dekorasi pernikahan. Pemilihan wedding venue indoor biasanya memerlukan sebuah jasa dekorator yang benar-benar berpengalaman. Dekorasi gedung pernikahan Surabaya pun sudah semakin berkembang dan banyak dekorator memberikan penawaran dekorasi gedung pernikahan terbaiknya.

Tren Dekorasi Pernikahan 2016

STEVE'S DÉCOR adalah salah satu vendor ternama di Surabaya dan berlokasi di Sheraton Surabaya Hotel & Tower Jl. Embong Malang 25-31. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri pernikahan menjadikan Steve Décor mampu menciptakan dekorasi pernikahan dengan detail, kreativitas, seni, dan inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan klien dan calon pengantin. Ide-ide dalam dekorasi selalu disesuaikan dengan keinginan dan harapan klien sehingga Steve Décor mampu menempatkan sesuatu yang berbeda di setiap permintaan dekorasi pernikahan dan membuatnya sangat pribadi. Steve’s Décor selalu menciptakan sesuatu yang baru, unik, dan juga melampaui harapan untuk menjadi trendsetter di industri pernikahan.

Ketika akan merencanakan sebuah pernikahan, tentu Anda perlu memutuskan tema pernikahan terlebih dahulu. Ada begitu banyak tema untuk pernikahan saat ini. Konsep dan pernikahan harus sesuai dengan kepribadian. Jika Anda masih bingung untuk memutuskan apa tema dan konsep yang akan dipilih, Steve’s Décor akan memberikan konsultasi dan masukan yang bisa menggambarkan harapan Anda dan pasangan. Beberapa konsep dan tema dekorasi pernikahan yang diusung Steve Décor dan bisa menjadi tren untuk dekorasi pernikahan di tahun 2016, antara lain;

1. Wild Decoration

Pernikahan tahun ini merangkul tema yang diluar dari biasanya atau sering disebut “out of the box”, buket bunga yang biasanya tertata dan serasi akan terkesan lebih liar ‘focal point’. Penambahan dekorasi dengan tanaman merambat ivy, bunga liar, dan lainnya akan memberikan kesan pernikahan yang unik dan menantang.

2. Tren Warna

Warna-warna yang lebih berani dan cerah dimunculkan kembali, sedangkan warna pastel mulai diredam. Dekorasi yang penuh warna ini akan sangat menghidupkan suasana pesta atau resepsi pernikahan tahun ini. 

3. Blink it On

Warna metalik juga akan hadir kembali. Jika Anda ingin mendapatkan sentuhan shimmer pada buket karangan bunga, maka  sentuhan metalik untuk bunga pernikahan Anda memberikan kesan yang berani. Tidak peduli tempat atau tema, desainer di seluruh dunia mengatakan bahwa rose gold akan muncul kembali.

4. Dreamy Romantic

Tema ini sangat erat kaitannya dengan pencahayaan.  Nuansa romantis dengan penataan cahaya yang menawan, suasana pernikahan akan hidup walaupun dengan dekorasi yang sederhana. Pada 2016 ini, dekorasi  akan lebih banyak menggunakan lampu liontin, chandelier (baik vintage atau modern) dan lilin-lilin untuk memberikan cahaya lembut.

5. Tone-on-Tone

Paduan satu warna memberikan dampak grafis untuk centerpieces. Anda bisa memilih 3-5 bunga yang berbeda dengan warna senada, variasi warna ini akan membuat efek ombre. Dekorasi seperti ini memberikan sentuhan yang sederhana, romantis, dan elegan. Spektrum warna pucat pun bisa dimainkan dan diaplikasikan pada dekorasi dan pencahayaan.

Anda dapat melihat beberapa vendor dekorasi pernikahan di Surabaya melalui link ini http://www.bridestory.com/indonesia/surabaya/decoration dan pastikan memilih dekorator yang up-to-date dan bisa mewujudkan impian pernikahan Anda.

Click to comment