Berita Hasil Liga Champions Tadi Malam 9 dan 10 Maret 2016

Hasil Liga Champions Tadi Malam  - Masihlah dari penjelasan kompetisi big macth di babak 16 besar liga Champions leg 2 yang berjalan tadi malam. Waktu di Stamford Bridge Stadium pada Kamis 10 Maret 2016 mengadakan pertandingan big macth yang mempertemukan tuan tempat tinggal Chelsea dengan PSG.

Hasil akhir kompetisi CHELSEA vs PSG score 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Ibra jadi penentu kemenangan PSG dengan golnya di babak ke-2 sesudah di babak pertama ke-2 tim bermain imbang 1-1.

Waktu Berjalanannya pertandingan Chealse vs PSG

Jalannya kompetisi di babak pertama. Chelsea yang sebelumnya pertandingan tertingga 1-2 dari PSG dengan cara agregat, terlihat coba menggedalikan kompetisi. Serta akhirnya, tuan tempat tinggal hampir unggul dahulu di menit ke 2 apabila saja tendangan dari dalam kotak pinalti yang di terlepas Costa tidak dapat di halau Trapp dengan baik.

Sedang di menit ke 5, giliran PSG yang nyaris memecah kebuntuan lebih dahulu. Walau telah dapat memaksa Courtois keluar dari gawangnya, namun usaha keras dari Di Maria masihlah dapat di gagalkan Ivanovic yang datang di posisi yang pas untuk buang bola keluar lapangan.

Namun di menit ke 16, ketangguhan Courtois jebol juga sesudah tidak berhasil menyingkirkan tendangan jarak dekar Rabiot yang menyongsong umpan masak dari Ibrahimovic. Serta score juga beralih 0-1 untuk PSG.

Masuk menit ke 27 pada akhirnya Chelsea sukses menyamai kedudukan, sesudah umpan masak Willian dapat di optimalkan Diego Costa untuk kembali bikin posisi imbang 1-1 yang bertahan sampai saat jeda tiba.


Hasil liga champion tadi malam yang sudah saya berikan dan tunggu update terbaru seputar liga champion.

Click to comment