Lagu Baru Justin Bieber di Album Purpose

Lagu Baru Justin Bieber di Album Purpose - Siapa tak kenal Justin Bieber? Penyanyi muda berbakat yang mengawali karirnya lewat lagu Baby ini selalu sukses memanjakan telinga penikmat musik di seluruh dunia. Tak heran jika di usia yang masih muda, Bieber memiliki segudang prestasi yang luar biasa. Karyanya selalu dinantikan oleh para fans yang akrab disebut Belieber di berbagai penjuru dunia. Bahkan di Indonesia, Bieber dapat dikatakan sebagai salah satu musisi yang paling banyak memiliki fans yang mayoritas remaja perempuan. Terbukti, penjualan tiket konsernya di Indonesia beberapa tahun silam mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Dapat dipastikan kehadiran Bieber untuk konser di Indonesia selalu dinantikan.

Lagu Baru Justin Bieber di Album Purpose

Pada akhir 2015 lalu, Justin Bieber mengeluarkan album berjudul Purpose yang berisi beberapa lagu. Dari sekian banyak lagu yang ada dalam album tersebut, beberapa judul lagu yang baru dirilis selalu mendapatkan respon dan antusias yang luar biasa dari para fans maupun masyarakat menikmati musik di seluruh dunia. Beberapa judul lagu yang sudah rilis dan menjadi andalan dalam album Purpose antara lain:

  • What Do You Mean?
  • Sorry.
  • Love Yourself.
Selain tiga judul lagu di atas, beberapa lagu Bieber dalam album terbarunya ini yaitu Mark My Words, I’ll Show You, Company, Life is Worth Living, Where Are You Now?, Purpose, Children, Been You, Bigger Than Life, Get Used To Me, Trust dan All In It. Ada pula beberapa lagu kolaborasi dengan beberapa musisi lain yang meramaikan album ini, yaitu:
  • No Pressure ft Big Sean.
  • The Feeling ft Halsey.
  • No Sense ft Travis Scott.
  • We Are ft Nas.
  • What Do You Mean? ft Ariana Grande.
Meskipun berita-berita miring seputar kehidupan Bieber selalu bermunculan, namun konsistensi dan kualitas bermusik yang dibangunnya membuat karir keartisan Bieber sampai saat ini berada di puncak. Dukungan dari para fans menjadi salah satu kekuatan yang membuat Justin Bieber berhasil menciptakan karya bermusik yang direspon positif oleh berbagai kalangan. Terbukti karena beberapa lagu baru dalam album Purpose yang dimilikinya berhasil bertengger di chart nomor 1 tangga lagu dunia.

Click to comment