Rossi Dan Lorenzo Besahabat di MotoGP 2016

Rossi Dan Lorenzo Besahabat di MotoGP 2016 - Seperti di ketahui, jalinan pada Lorenzo serta Rossi memanglah pernah memanas diakhir musim MotoGP 2015. Sebab X-Fuera serta The Doctor memanglah ikut serta persaingan sengit untuk jadi juara dunia arena balap Kuda Besi itu.

Bahkan juga Rossi pernah menuduh Lorenzo ikut serta konspirasi dengan duo rider Repsol Honda, Marc Marquez serta Daniel Pedrosa. Pembalap asal Italia itu menilainya Lorenzo memperoleh pertolongan dari Pedrosa serta Marquez untuk jadi juara dunia MotoGP 2015.

rossi dan lorenzo motogp 2016


Keadaan itu juga pernah menyebabkan sinyal bertanya berkaitan debut dua pembalap andalan Tim Movistar Yamaha tersebut di MotoGP 2016. Oleh karena itu Jarvis juga menyebutkan kalau jalinan rekanan setim Lorenzo dengan Rossi telah makin lebih baik sekarang ini.

“Saya senantiasa menyimpan keyakinan yang besar baik pada Lorenzo ingin juga Vale. Saya yakin kalau insiden th. lantas takkan memengaruhi jalinan mereka di musim ini, ” ucap Jarvis, seperti ditulis GP One,di jadwal motogp 20116

kata rossi seperti yang dibicarakan pada media tentang hubungan dia dengan lorenzo pembalap the doctor menyebutkan Saya telah berkerja sama juga dengan mereka dalam kurun saat yang begitu lama. Saya juga yakin kalau Lorenzo serta Vale bakal temukan jalan keluar berkaitan jalinan mereka. Jadi kami meyakini jalinan mereka bakal lebih baik sebelumnya musim baru diawali, ” selesainya

Click to comment