Menanti Bukti Atletico Mengukir Sejarah Di Sansiro

Atletico  akan berduel dengan rival sekota, Real Madrid, di pertandingan final Liga Champion. Atletico bakal melakukan pertandingan seperti umumnya mereka bermain.Kompetisi final Liga Champions musim ini bakal berjalan di San Siro, Minggu (29-5-2016) dinihari WIB. Atletico terang penasaran untuk mengalahkan Madrid di pertandingan puncak pertandingan final level paling tinggi pertandingan antarklub Eropa.

Menanti Bukti Atletico Mengukir Sejarah Di Sansiro

Di musim 2013-14, Atletico kalah waktu bertemu dengan Madrid di final arena yang sama. Mereka kalah dengan score akhir 1-4.

Penggawa Atletico, Antoine Griezmann, katakan kalau tim garapan Diego Simeone itu bakal bermain seperti umum di pertandingan final kesempatan ini. Mereka bakal lakukan pressing tinggi, untuk selekasnya merebut bola di pertahanan lawan.

Griezmann juga menyatakan kalau Atletico bakal meniti semua usaha untuk memenangi kompetisi manfaat wujudkan mimpi mengangkat 'Si Kuping Besar'.

 " Kami mesti siap. Kami mesti konsentrasi di tiap-tiap detik dari tiap-tiap menit, serta mengerahkan semua kekuatan seperti umumnya, " tutur Griezmann di website resmi UEFA.

" Kami bakal bekerja begitu keras, untuk selekasnya kembali memenangi bola dengan dengan lakukan pressing tinggi serta berusaha untuk cetak gol pertama. Kami mesti kuat dengan cara mental serta fisik. "

 " Itu bakal jadi mimpi sebagai fakta, serta saya mengharapkan dapat memperoleh peluang untuk mencapai trofi. Saya ketahui itu bakal menuntut usaha keras serta usaha. Namun, kami siap sedia serta kami bakal lakukan apa pun untuk memenangi itu, " paparnya.

Click to comment