Mourinho Akhirnya Berlabuh Ke Manchester United - MU

The Spesial one pelatih asal portugal ini resmi menangani MU dengan durasi kontrak hingga tiga musim ke depan kontrak tersebut di nilai karena Mourinho amat berpengalaman dan tahu celah bermain di premier league Nama Mourinho memanglah telah marak dimaksud jadi pengganti manajer pengganti Louis van Gaal yang dipecat di awal minggu ini.

Mourinho pelatih bau MU


Sesudah berlangsung negosiasi yang panjang lantaran ganjalan beberapa detail kecil, MU pada akhirnya menginformasikan melalui website resminya mengenai perjanjian dengan Mourinho pelatih mu yang baru,

Dalam kontrak dengan Mourinho yang berdurasi sepanjang tiga th., MU mempersiapkan pilihan perpanjangan kontrak sepanjang setahun lagi yang dapat menahan Mourinho di Old Trafford sampai 2020.

Masalah perekrutan Mourinho, perkataan selamat telah pernah disampaikan oleh sponsor pribadi The Special One, Jaguar. Perkataan selamat melalui Twitter itu pada akhirnya dihapus. 

Manajemen The Red Devils mempersiapkan pilihan perpanjangan kontrak sepanjang setahun untuk menahan Mourinho di Old Trafford sampai 2020. Mourinho dipercaya dapat kembalikan MU ke jalur yang benar. 

" Jose yaitu manajer paling baik dalam permainan ini sekarang ini. Dia memenangkan banyak trofi serta memberikan inspirasi beberapa pemain di semua Eropa serta, sudah pasti, dia mengerti Premier League dengan begitu baik. Kenyataannya, dia telah mencapai tiga titel di pertandingan ini, " kata Woodward seperti ditulis website resmi club.

" Saya mengambil peluang ini untuk mengatakan selamat datang padanya di Manchester United. Rekam jejak kesuksesannya begitu ideal untuk mengatasi club ini yang akan datang, " papar dia.

The Spesial One Di perkenalkan Kepada Publik MU

MOU MANAJER MANCHESTER UNITED


Dalam peluang itu, Mou mengatakan terima kasih atas keyakinan yang didapatkan MU padanya. " Jadi pelatih Manchester United addalah kehormatan besar. MU yaitu club yang telah di kenal serta jadi dambaan didunia. Ada segi mistik serta romantis yg tidak dipunyai club lain, " tuturnya.

" Saya senantiasa rasakan ada jalinan dengan Old Trafford. Terdapat banyak masa lalu utama dalam karir saya serta saya senantiasa nikmati jalinan dengan fan MU. Saya lihat ke depan untuk jadi pelatih mereka serta nikmati support mereka yang mengagumkan untuk bebrapa th. yang akan datang. "

Pada dasarnya Mourinho barusan mengakhiri kebersamaannya berbarengan Chelsea. Hal semacam ini pasti tak terlepas dari hasil jelek yang dicapai oleh Chelsea. Sampai minggu ke-16 ini, The Blues terpuruk di posisi ke16 klassemen dengan koleksi 15 poin. Chelsea musim ini dapat menelan sembilan kekalahan.

Sepanjang membesut Chelsea, termasuk juga pada waktu lain, Mourinho keseluruhan sudah melakukan 212 kompetisi. Dari jumlah itu, The Special One menang pada 140 kompetisi, 44 kompetisi seri serta cuma kalah pada 28 kompetisi. Berarti, Mourinho mempunyai persentase kemenangan 66 %.

Berdasar pada data yang dikumpulkan oleh Opta, Mourinho jadi manajer dengan persentase kemenangan paling baik diantara manajer lain yang telah melakukan kian lebih 100 pertandingan di Premier League.

Click to comment