Blog Yang Membahas Artikel Berita Serba Ada Terbaru Terpopuler Liga champion eropa sepakbola beserta yang lainnya

Wednesday, May 25, 2016

Real Madrid Bidik Undecima Di San siro Milan

Dua th. berlalu Real Madrid memenangkan pertandingan final di lisbon bersama Carlo Ancelotti lantas Real Madrid wujudkan  La Undecima di Milan. Madrid menang 4-1 atas Atletico Madrid melalui extra time di Estadio Da Luz, Lisbon, Mei 2014. Tersebut titel nomer sepuluh 'Si Putih' di Piala/Liga Champions--sebuah La Decima.

Real Madrid Bidik Undecima Di San siro Milan

Selama ini sepuluh gelar punya Madrid itu masihlah jadi yang paling banyak diantara bebrapa club Eropa yang lain, dengan AC Milan ada di posisi dua melalui torehan tujuh titel.

Walau demikian, ambisi Madrid tak lalu berhenti. Terlebih hal semacam itu sekarang ini diimbangi dengan potensi. Madrid bakal melakukan final Liga Champion lain melawan Atletico di San Siro, Milan, Sabtu (28/5). Tersebut peristiwa untuk lakukan La Undecima--titel nomer 11.

 " Seperti semua madridista, saya menggigiti kuku sangat menunggu-nunggu hari Sabtu, namun di waktu yang sama saja selalu berusaha keras. Ini adalah peluang bersejarah buat kebanyakan orang serta (Undecima) bakal berikan sentuhan akhir pada karir impresif saya disini, dirumah saya, " kata bek Madrid Alvaro Arbeloa di RealMadrid. com.

Ini adalah pertandingan yang utama buat club, beberapa pemain, serta suporternya. Kami mengharapkan dapat memberi kebahagiaan buat madridismo, kalau segalanya tidak enak yang kami rasakan saat ini ada obatnya, serta pada hari Sabtu kami bakal merayakan, " lanjut pemain yang bakal tutup karirnya di Madrid waktu musim ini habis itu.

Hal sama dilontarkan oleh bek Madrid lain, Dani Carvajal. Ia berkemauan tutup musim ini sebaik-baiknya lewat cara menyiapkan diri serta tampak sebagus-bagusnya di pertandingan kelak.

 " Saya menginginkan berterima kasih pada pada supporter atas dukungannya musim ini serta beberapa orang yang bakal bersusah-payah datang ke Milan serta ke Santiago Bernabeu (satu diantara tempat nobar final kelak). Kami bakal membidik Undecima, " ucapnya.

Disamping itu satu diantara bintang Madrid Gareth Bale menyampaikan, " Saya terasa oke serta sangat menantikan hari Sabtu. Tim saat ini terasa tenang, nikmati latihan, serta berusaha keras. Kami fikir kami dapat menang serta kami bakal berupaya mencapai Undecima. "

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Real Madrid Bidik Undecima Di San siro Milan

0 komentar:

Post a Comment