Blog Yang Membahas Artikel Berita Serba Ada Terbaru Terpopuler Liga champion eropa sepakbola beserta yang lainnya

Monday, May 9, 2016

Rekomendasi Gaya Rambut Pria Terbaru 2016

Rekomendasi Gaya Rambut Pria Terbaru 2016. Kita ketahui sebagai pria moderen sekarang ini, tatanan serta jenis gaya rambut kalian pasti bakal mendukung tingkat keyakinan diri kalian.

Ungkapan kalau rambut yaitu mahkota kepala tidak cuma di tujukan untuk kau wanita, untuk pria juga rambut dapat pancarkan serta mengartikan kepribadian kalian yang sebenarnya.

Sebenarnya bila telah temukan jenis serta gaya rambut pria yang cocok, jadi pria dengan rambut ikal juga tak kalah bergaya di banding pria dengan rambut lurus. Ditambah lagi untuk beberapa golongan pria muda yang menginginkan tunjukkan jati diri serta berupaya menggaet lawan type. Namun pastinya bukan sekedar untuk golongan muda saja, lelaki dewasa juga juga pasti inginkan tampilan yang prima.

Rekomendasi Gaya Rambut Pria Terbaru 2016

Jenis Potongan Rambut Pria Caesar Haircut

Potongan jenis rambut caesar sendiri sudah lama popular di negara barat, namun pada type jenis potongan rambut Caesar’s sekarang ini, tambah lebih moderen di banding dengan terlebih dulu. 
Asal kata Caesar sendiri yaitu datang dari Julius Caesar Potongan rambut ini yaitu type Fringe/Bob/rambut tepi yang dipotong begitu tidak tebal.

Potongan Rambut Pria Caesar Haircut

Dalam jenis potongan rambut Caesar ini, bentuk rambut atas kita yang sekitar2-3 cm mesti dalam posisi turun, bukanlah di spike ke atas, hingga tampak seperti Julius caesars atau beberapa bangsawan Romawi pada Jamannya, ini contoh sebagian artis Hollywood dengan potongan jenis rambut Caesar’s Haircut.

Jenis Rambut Ikal Bergelombang

Jenis rambut ikal bergelombang juga adalah pilihan yang menarik. Ini adalah jenis rambut ikal yang pas untuk pria yang inginkan kesan lebih alami namun masih tetap bergaya. gaya rambut ikal bergelombang di buat lewat cara menipiskan sisi samping serta belakang sisi bawah, namun tersisa potongan agak panjang di bagian tengah serta depannya, hingga ciri khas rambut ikal tampak terang.


Di bagian tengah serta depannya bisa di buat bergelombang sejajar (curly wave style) atau bisa depannya dapat juga dimodifikasi seperti jambul (wavy and top heavy). gaya rambut pria pendek ini bakal tampak semakin bagus waktu digabungkan dengan gel atau pelembab rambut.

Jenis Potongan Rambut Pria Undercut

rambutundercut pria

Sebagian orang yang pastinya senantiasa ikuti perubahan fashion rambut sudah mengetahui jenis potongan ini dari 2014, namun di Indonesia sendiri baru “booming” dari pertama th. 2015, berbarengan dengan itu juga meningkatnya pemakaian pomade di Indonesia.

Sekian seputar Gaya Rambut Pria Terbaru 2016 semoga anda semuanya tidak lagi bingung dalam hal tren masalah model rambut karena yang sekarang yang paling terbaru ya yang tadi diatas terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rekomendasi Gaya Rambut Pria Terbaru 2016

0 komentar:

Post a Comment