Keuntungan Menggunakan Jasa Poles Marmer

Bagi Anda yang memiliki rumah dengan kawasan yang cukup elit memang biasanya menggunakan lantai yang terbuat dari beberapa bahan. Salah satu bahan yang biasa digunakan pada saat pembangunan rumah ini biasanya adalah bahan Marmer. Karena memang bahan marmer merupakan salah satu yang paling mudah digunakan dan juga akan menghasilkan warna yang baik. Tetapi jika menggunakan lantai ini maka beberapa saat Anda harus menggunakan jasa poles marmer. Hal ini memang akan memberikan keuntungan untuk kita pastinya.

Untuk jenis marmer sendiri juga ada bermacam-macam yang memang akan sangat menjadi pilihan untuk kita. Berikut ini adalah beberapa jenis marmer yang bisa digunakan antara lain:

1. Marmer Lampung, merupakan jenis yang memiliki warna dasar abu-abu mengkilat.
2. Marmer Tulungagung, berwarna agak kecoklatan.
3. Marmer Ujung Pandang, berwarna sedikit terang seperti merah muda.
4. Marmer Poso, memiliki warna dasar yang hampir banyak sekali warna kremnya. Marmer ini terbilang cukup langka di Indonesia.

Jika sudah mengetahui marmer mana yang akan kita pilih, maka ada baiknya juga jika kita melakukan beberapa hal yang memang akan membantu pemasangan. Jika sudah memiliki marmer lama maka ini adalah keuntungan jika kita akan memoles ulang antara lain:

1. Warna akan jauh lebih baik, karena pemolesan ini akan membuat marmer lebih keluar warna aslinya dan lebih baik.
2. Tahan lama, jika rajin untuk dipoles maka kondisi marmer ini akan jauh lebih tahan lama karena sudah bersih juga.
3. Lebih bersih, jika sebelumnya warna sudah mulai luntur maka dengan melakukan pembersihan ini akan jauh lebih baik.

Kegunaan jasa poles marmer memang sangat diperlukan oleh mereka yang memiliki rumah yang menggunakan lantai marmer. Ada baiknya memang selalu menyimpan nomor dari jasa ini karena bisa saja diperlukan sewaktu-waktu. Biasanya kita bisa melakukan pemolesan ini selama 5 bulan sekali yang merupakan waktu ideal untuk sebuah marmer yang memang memiliki ketahanan yang berbeda-beda juga pastinya. Setiap jenis marmer memang berbeda-beda pastinya.

Jasa Poles Marmer

Click to comment