Tips Belanja Cerdas di Tengah Promo Harbolnas

Para shopaholic selain rajin datang ke pusat perbelanjaan atau mall secara langsung untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam berbelanja, tentunya juga sering memandangi layar komputer bukan. Banyak memang tawaran situs jual beli online yang juga senantiasa memberikan tawaran harga spesial. Dengan barang yang tak kalah lengkap dibandingkan dengan pusat perbelanjaan. Bahkan secara langsung Anda bisa melihat promo yang tengah berlaku hari ini dengan lebih mudah. Salah satu moment yang sebentar lagi akan diadakan adalah Promo Harbolnas .

Ini adalah moment yang sangat penting bagi mereka yang terbiasa dalam berbelanja produk secara online. Karena akan ada potongan harga yang sangat istimewa dengan nilai hingga 90% dari berbagai situs jual beli online. Berlaku di tanggal 12 Desember akan ada banyak sekali serbuan harga-harga murah untuk berbagai produk kebutuhan Anda. Untuk yang akan membeli koleksi fashion, kosmetik, kebutuhan rumah tangga hingga gadget semuanya ada disini dengan potongan harga yang cukup tinggi.

Promo Harbolnas

Promo Harbolnas tentunya hanya diadakan sehari saja mulai dari pukul 00:00 hingga 00:00 kembali. Sehingga jangan sampai Anda ketinggalan. Hanya saja memang sering kali bagi orang-orang yang gemar berbelanja ada atau tidaknya diskon, maka kebiasaan tersebut akan selalu menguras kantong. Barang yang dibeli tak penting namun menghabiskan budget yang sangat banyak. Untuk menghindari kalap ketika masa diskon ini maka berikut ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan, yaitu:

1. Introspeksi kebutuhan Anda, moment potongan harga berlimpah sering kali memang membuat orang menjadi tak sadar kan apa yang sudah dibeli. Untuk itu alangkah baiknya jauh-jauh hari melakukan check apa yang tengah dibutuhkan dan tidak. Agar berbelanja juga tak hanya asal beli barang yang ditawarkan dengan diskon tinggi.
2. Buat daftar belanja, agar tak salah apa yang nantinya akan dibeli jangan melirik yang lainnya, cukup menyesuaikan antara daftar belanja yang sudah Anda buat dengan sub menu yang ada pada situs jual beli online. Dengan begitu nantinya Anda hanya akan terpaku pada barang-barang yang akan dicari saja, bukan yang lainnya.
3. Pilih secara hati-hati, khususnya jika produk yang akan Anda beli adalah makanan ataupun kosmetik. Ia memiliki tenggang waktu atau masa akan kadaluarsa, khususnya jika pembeli tawarkan potongan harga tinggi, maka tak ada salahnya jika Ada bertanya, kapan produk tersebut akan kadaluarsa. Bis jadi hanya berkisar 2 minggu hingga 1 bulan saja. Sama halnya yang dilakukan oleh beberapa tempat belanja langsung jika ingin segera mengosongkan barang-barang yang akan kadaluarsa.

Harbolnas

4. Rencanakan budget yang Anda miliki, sebuah keuntungan dengan keberadaan diskon nantinya beberapa rupiah akan save ka kantong. Namun sebaliknya agar kebiasaan belanja tersebut tak menjadi lebih buruk, maka batasi keuangan yang akan digunakan untuk membeli.
5. Jika ada manfaatkan pembayaran dengan kartu kredit, jenis kartu pembayaran yang satu ini tawarkan banyak sekali keuntungan bagi Anda. Khususnya dalam hal belanja online, mengingat ada kerjasama dari pihak penerbit dengan situs yang memungkinkan keberadaan diskon dalam jumlah yang sangat besar. Promo menarik seperti point reward juga mungkin Anda dapatkan disini.

Dengan 5 tips tersebut Anda bisa berbelanja sepuasnya pada saat Promo Harbolnas, tanpa harus melubangi kantong. Karena memang saat-saat diskon besar tersebut bukan jaminan bagi seseorang akan berbelanja secara aman. Bis jadi malah sebaliknya.

Promo Harbolnas

Click to comment