Mau Tahu Cara Menghangatkan Interior Rumah Putih Polos? Ini Dia Triknya

Interior rumah di Indonesia umumnya mengandalkan warna putih sebagai cat dinding. Bukan rahasia lagi, warna ini dipilih agar ruangan tampak lebih lega dan juga sejuk. Namun begitu, rumah jadi tampak sangat polos dan juga cenderung monoton.

Interior rumah

Supaya Anda dan keluarga tidak bosan dengan tampilan interior rumah, berikanlah beberapa dekorasi simpel dan manis di dalamnya. Ini dia beberapa pilihahnnya untuk Anda.


Tanaman Hijau

Tanaman Hijau

Menempatkan tanaman hijau di dalam rumah? Mengapa tidak! Cukup banyak lho tanaman indoor yang dapat dipilih sebagai pemanis ruangan rumah. Selain warnanya yang menyegarkan mata, tanaman pun memiliki efek yang bagus pada sistem pernafasan Anda dan keluarga.

Focal point dari dekorasi tanaman ialah warna hijau yang dimilikinya. Memadukan warna ini dengan interior rumah yang putih polos merupakan ide yang menarik.

Lampu Gantung

Lampu gantung

Lampu ialah salah satu elemen penting yang harus ada di dalam sebuah ruangan rumah. Dibandingkan memilih lampu dengan bentuk yang umum, pilihlah penerangan berdesain gantung dengan penutup yang menarik. Pilih juga lampu berwarna kuning sehingga ruangan akan tampak lebih hangat.

Wallsticker

Wall Sticker

Warna polos pada interior rumah bisa tampak sangat berbeda dengan menggunakan dekorasi super simpel dan murah. Apakah itu? Jawabannya ialah wallsticker.

 \Stiker dinding memiliki cukup banyak gambar dan warna. Pengaplikasiannya pun tidak terlalu sulit dan tidak akan merusak lapisan cat pada dinding.


Aksen Kayu Hangat

 Warm Wood Accents

Selain warna hijau, warna coklat pun merupakan aksen paduan yang cocok untuk interio rumah putih polos. Warna yang biasanya tertuang pada perabot kayu ini dapat memunculkan kesan tradisional yang unik dan juga hangat.

Baca juga : Gambar Motif Teralis Jendela Minimalis

Sebagai contoh, Anda dapat memilih sebuah meja kayu dengan bentuk kotak simpel untuk bagian sudut ruangan. Anda pun bisa menuangkan warna ini pada sarung jok sofa atau sarung bantal cushion yang ada di rumah.

Dekorasi Dinding Simpel

Dekorasi rumah simple

Tidak ada salahnya juga kok untuk menempatkan dekorasi dinding berupa lukisan atau wall art pada dinding rumah mungil yang dimiliki. Asalkan, bentuk dekorasi tersebut tidak terlalu beraksen serta warna yang dipilih cukup berwarna dan bold.

Click to comment