5 Kelebihan yang Bisa Jadi Pertimbangan Harga Kemeja Batik Keris Motif Futuristik

Pilihan harga kemeja Batik Keris memang bervariasi sebab menyesuaikan dengan bahan kain dan jenis motif yang dipakai. Apakah termasuk batik tulis atau batik cap, harga lebih mahal biasanya dimiliki oleh batik cap sebab diproses secara manual. Selain memerlukan waktu yang lebih lama, batik tulis juga membuat motif pada batik menjadi khas tidak ada yang menyerupainya. Namun, kenyamanan kadang tidak harus memilih batik dengan harga lebih mahal. 


  • Nyaman Tidak Harus Membayar Mahal
Ada kalanya kenyamanan justru didapatkan dari batik dengan harga lebih murah, misal karena warnanya sesuai dengan kepribadian. Ataupun motif pada batik yang memang disukai sehingga lebih percaya diri ketika kangen akan kemeja batik tersebut. Itulah mengapa dalam berbelanja baju batik sangat ditegaskan untuk menimbang beberapa hal sebelumnya. Sehingga nyaman tidaknya bisa tetap sesuai dengan budget sehingga tidak kesulitan ketika masuk ke meja kasir. 

  • Pertimbangkan Keunggulan Motif Futuristik
Industri batik kini semakin berkembang dan tidak hanya menyajikan motif khas dan tradisional dari suatu daerah. Terdapat motif futuristik yang memiliki bentuk yang natural dengan segala keunggulannya bisa dijadikan pilihan. Motif futuristik menawarkan keunggulan menarik, seperti:

  • Motif yang kesannya lebih berani,
Motif futuristik kerap dijadikan pilihan anak muda yang ingin tetap tampil modis meskipun mengenakan busana batik. Motif satu ini memiliki garis yang lebih tegas sehingga menciptakan kesan lebih berani dan cocok bagi mereka yang suka tampil unik dan menarik. 

  • Penggunaan warna yang lebih modern,
Soal harga kemeja Batik Keris untuk motif futuristik bisa dikatakan masih ramah bagi kantong, sehingga tidak perlu khawatir saat membelinya. Warna yang digunakan pun tidak saklek pada warna alam dan warna tanah saja, namun lebih kaya. Kita bisa menjumpai perpaduan warna kuat yang dominan dengan penambahan warna lebih natural dan ringan. Terdapat pula warna-warna yang lembut sehingga cocok bagi mereka yang menyukai gaya pastel. 

  • Batik yang anti luntur,
Biasanya busana batik model dan dari jenis kain apapun biasanya akan luntur saat proses pencucian pertama dan keduanya. Sehingga saat dicuci perlu dipisahkan dan ada pula kemungkinan kualitas warnanya menurun dari pertama kali pencucian. Berbeda dengan jenis batik lainnya, pada motif futuristik Kita tidak akan menemukan warna yang luntur saat dicuci. Sebab proses pembuatan motifnya menggunakan alat khusus dan merupakan mesin import dari Italy. 

  • Penyajian motif geometris,
Motif geometris pada batik futuristik membuat siapa saja aman dan nyaman untuk menggunakannya, karena tidak berpatokan pada ukuran. Alhasil akan terasa pas dikenakan oleh mereka yang bertubuh subur maupun bertubuh kurus. Motif geometris ini juga sangat cocok untuk tampilan kasual, sehingga menghapus pemikiran batik hanya bisa dikenakan untuk acara resmi. Apalagi modelnya sendiri biasanya dibuat dengan potongan asimetris sehingga lebih atraktif. 

  • Memberikan sentuhan tampilan segar,
Biasanya batik motif futuristik memiliki kombinasi warna-warna yang dibuat sangat menarik, sehingga cocok untuk segala gaya berpenampilan. Motifnya yang tidak terbentur oleh aturan menjadikan baju batik menawarkan kesan berbeda dari jenis motif lainnya. Bagi yang merasa tertarik untuk menampilkan gaya muda dan segar bisa memilih motif futuristik yang unik dan khas ini. Temukan harga kemeja Batik Keris bermotif futuristik terbaik dengan berkunjung ke outlet resmi ataupun berbelanja secara online. Tampil segar dan mempesona terasa semakin mudah.

Click to comment