Cara Aman Beli Fossil Bags

Menjadi wanita akan lebih mudah untuk mengekspresikan diri dengan berbagai alat dan barang yang biasanya hanya wajar apabila dipakai oleh kaum hawa. Barang seperti make up, tas, sepatu, perhiasan, berbagai model baju dan aksesoris lain adalah alat ekspresi wanita untuk menunjukkan jati dirinya. Selain itu barang yang bermerk seperti Fossil bags juga dapat untuk menambah prestige dalam penampilan seorang wanita.


Tas ialah wadah yang digunakan sebagai tempat barang yang dibawa agar lebih praktis. Selain fungsi utama tersebut sekarang penggunaan tas juga mempunyai banyak fungsi lain seperti untuk menunjang penampilan. Maka dari tas saat ini mengalami perkembangan yang pesat dengan terciptanya banyak model, jenis, dan bahan yang digunakan untuk produksi tas. Selain itu tas juga dapat digunakan sebagai alat untuk menunjukkan status sosial dengan penggunaan tas branded yang original. Hal tersebut karena tas branded tersebut pada umumnya mempunyai harga di atas rata-rata. Kemudian fungsi lain dari sebuah tas adalah dapat dijadikan alat investasi untuk masa depan karena peminat tas branded original yang banyak dan tetap bisa dijual dengan harga tinggi walaupun bukan barang baru.

Salah satu tas branded yang menjadi favorit dan tas idaman banyak wanita adalah Fossil bags. Merk tas ini berasal dari negara pemangsa Amerika Serikat dan sebagian produknya berbahan dasar kulit. Selain tas, brand Fossil juga menjual berbagai jam tangan yang dapat dipilih dan digunakan oleh pria dan dompet yang juga dari kulit. Untuk produk tasnya sendiri Fossil menyediakan banyak model tas seperti clutch, backpack, tote bag dan berbagai model tas lain. Keunggulan lain dari tas merk ini adalah mempunyai banyak pattern dan warna yang menarik dan disukai oleh banyak wanita. Oleh karena itu meskipun terbuat dari bahan kulit konsumen tidak perlu khawatir dengan pilihan warnanya karena tidak hanya coklat dan hitam saja akan tetapi juga mempunyai warna lain dan motif yang beragam.

Karena terbuat dari kulit sehingga harga dari tas ini juga lebih mahal yang dibandrol diatas satu juta rupiah setiap tasnya. Bahan yang biasanya digunakan dalam pembuatan tas kulit adalah:

  • Bahan kulit buk
Adalah bagian kulit luar binatang yang sering dipakai untuk pembuatan tasnya. Kulit ini mempunyai tekstur yang halus karena permukaan bahan tersebut akan dihaluskan terlebih dahulu sehingga akan nyaman untuk dipakai.

  • Bahan kulit suede
Bahan kulit suede terkenal mempunyai tekstur yang sangat halus dan lembut. Tas dengan bahan ini akan memiliki harga yang tinggi karena melewati proses penyamakan.

  • Bahan kulit pull up
Adalah bahan kulit umum yang digunakan untuk produksi sebuah tas. Jenis ini memerlukan proses produksi yang sangat panjang.

Karena tas Fossil ini mempunyai banyak sekali penggemar di Indonesia sehingga banyak juga produk palsu yang beredar di pasaran. Apabila konsumen tidak hati-hati ketika membeli bisa saja mendapat produk palsu yang hampir sama dengan yang asli. Salah satu agar mudah membedakannya adalah harga yang ditawarkan untuk brand tas Fossil ini.

Fossil bags yang asli dihargai dengan harga minimal satu juta rupiah karena terbuat dari bahan kulit asli. Oleh karena itu apabila ada tas Fossil yang berharga kurang dari satu juta dengan alasan diskon besar kemungkinan besar tas tersebut adalah palsu. Selain itu juga dapat untuk memperhatikan hal lain pada tas seperti jahitan dan tekstur yang akan berbeda dengan tas asli.

Click to comment