Menilik Promo Harbolnas 2017 di Bukalapak yang Bisa Membayar dengan Ciciilan

Bukalapak merupakan situs belanja online yang bisa dipilih oleh masyarakat ketika akan membeli barang yang diinginkan saat harbolnas. Bukalapak tersebut merupakan situs belanja secara online yang menawarkan keamanan yang terjamin dan juga ada banyak pilihan toko dan barang yang bisa dipilih oleh pembeli. Sehingga tidak heran apabila situs ini menjadi pilihan banyak masyarakat yang gemar untuk belanja online. Salah satu waktu yang tepat untuk belanja secara online ini adalah saat tanggal 12 Desember yang merupakan hari belanja online nasional atau yang dikenal dengan harbolnas. Karena akan ada banyak promo harbolnas 2017 di Bukalapak yang ditawarkan dari promo potongan harga, cicilan murah, nego, gratis ongkir, dan juga lainnya.

Salah satu jenis program promo yang bisa dipilih ketika akan membeli barang saat di Bukalapak adalah program cicilan. Sehingga Anda bisa untuk mendapatkan program pembayaran dengan cara mencicil barang yang Anda inginkan. Dengan begitu Anda tidak akan memerlukan budget yang besar untuk membeli barang yang harganya mahal. Karena bisa untuk menggunakan program cicilan barang untuk cara pembeliannya. Bukalapak ini menawarkan program cicilan barang yang biasanya mempunyai beberapa tips pembelian dengan cara cicilan sebagai berikut ini.

Promo Harbolnas 2017


1. Memilih toko yang menawarkan program cicilan
Langkah pertama untuk mendapatkan promo cicilan ini adalah dengan memilih toko yang menawarkan barang dengan cara pembayaran cicilan. Di Bukalapak mempunyai banyak toko yang menawarkan promo harbolnas 2017 di Bukalapak tetapi tidak semuanya akan mempunyai promo cicilan. Karena biasanya ada promo yang bisa digunakan untuk program ongkos kirim gratis dan lainnya tetapi tidak semua toko yang menawarkan program cicilan. Karena biasanya program ini akan bisa didapatkan untuk barang tertentu saja seperti furniture, alat elektronik, dan juga pembelian kendaraan yang mempunyai harga lumayan tinggi. Oleh karena itulah untuk mendapatkan penawaran cicilan ini pastikan Anda ingin membeli barang yang akan bisa untuk dicicil.

2. Memilih cicilan yang tepat
Setelah menemukan toko yang tepat untuk membeli barang yang Anda inginkan, langkah selanjutnya adalah dapat untuk memilih cicilan yang tepat. Dimana ada banyak pilihan ketika akan mencicil barang ini seperti dari memilih uang muka yang akan dipilih, memilih bunga, dan juga dari besarnya cicilannya. Anda bisa untuk membeli barang dengan cicilan ini sesuai dengan budget yang Anda punyai. Oleh karena itulah pastikan untuk memilih cicilan yang tepat sebelum akhirnya mendapatkan barang yang Anda inginkan.

3. Memilih cara pembayaran cicilan
Dan tips selanjutnya adalah dengan memilih cara pembayaran cicilan untuk barang yang diinginkan. Ada dua cara pembayaran cicilan yang bisa digunakan pada umumnya yaitu menggunakan kartu kredit dan tanpa kartu kredit. Untuk menggunakan program kartu kredit maka akan ada promo yang menarik dengan potongan harga dan promo lainnya untuk penggunaan kartu kredit dari bank dan jenis tertentu. Sedangkan untuk tanpa cicilan Bukalapak menawarkan program pembayaran dengan kreditor yang bisa digunakan oleh pembeli.

Beberapa cara tersebut adalah cara untuk mendapatkan harga yang lebih murah dari promo harbolnas 2017 di Bukalapak dengan program cicilan. Sehingga mendapatkan barang yang diinginkan karena harganya yang lebih murah saat harbolnas tetapi untuk lebih mudahnya menggunakan cara pembayaran dengan cicilan. Cicilan ini sendiri bisa digunakan untuk Anda yang mempunyai kartu kredit dengan dari bank tertentu dan juga dari program cicilan tanpa kartu kredit dengan mempunyai akun khusus yang disyaratkan oleh Bukalapak.

image source : image.google.com

Click to comment