Tampil Menarik Dengan Tren Hijab Modern Dan Masa Kini

Jika dahulu wanita jarang mengenakan hijab karena terpaku dengan gamis saja, lain halnya dengan sekarang. Banyak inspirasi hijab yang bisa kamu coba dengan berbagai fashion terkini. Seperti mengkreasikan hijab dengan berbagai macam trik. Di tangan-tangan kreatif hijab ini menjadi sangat beragam maka tak heran jika sekarang tren hijab berkembang pesat dengan banyak sekali pemakainya. Jika kamu yang masih pemula atau masih belum mengerti fashion untuk berhijab saat ini tidak perlu khawatir, simak rekomendasi hijab untuk kamu yang satu ini

Tampil Menarik Dengan Tren Hijab Modern Dan Masa Kini


Long Cardigan

Memadukan long Cardigan dengan hijab sehari-hari memang perpaduan yang pas, mengkombinasikan long cardigan dengan hijab memang tren yang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Long cardigan ini menjadi tambahan untuk menunjang penampilan berhijab modern, memberikan nuansa casual dan tetap fashionbale. Banyak sekali pilihan long cardigan yang bisa kamu coba mulai dari yang bermotif hingga polos, kamu tinggal menyesuaikan saja seperti apa hijab yang akan kamu pakai, biasanya untuk yang memakai hijab long cardigan poloslah pilihan yang tepat karena memberikan kesan simple, untuk long cardigan polos untuk berhijab biasanya warna-wara cerah menjadi pilihan karena terlihat lebih berwarna dan feminim.

Selain itu long cardigan ini nyaman digunakan di saat cuaca sedang panas kamu bisa menggunakan yang berbahan agak tipis tetapi tenang tidak tembus pandang selain itu jika kamu memakai long cardigan ini pastilah kamu harus memakai dalam, maka dari itu pakailah yang nyaman digunakan.
Agar tetap merasa nyaman selama memakai hijab dengan long cardigan ini kamu bisa menyesuaikan dengan cuaca saat ini.

Jumpsuit

Jumpsuit untuk berhijab yang cocok untuk dikenakan yaitu bagian bawahnya terdiri dari model celana untuk memudahkan memadukan antara jumpsuit dengan hijab tersebut. Dengan jumpsuit ini kamu tidak perlu repot lagi memilih atasan atau bawahan yang cocok untuk beraktivitas, kamu hanya tinggal memilih kerudung yang sesuai untuk jumpsuit tersebut. Jumpsuit ini menjadi favorit bagi wanita selain mudah digunakan jumpsuit juga terlihat simple tetapi menarik. Jumpsuit ini cocok untuk kamu pergi kuliah atau pergi jalan-jalan santai. Gaya baru yang bisa kamu coba yaitu menambahkan semacam blazer atau cardigan untuk menyempurnakan penampilan, karena banyak jumpsuit tanpa lengan atau lengan pendek maka kamu bisa memakai blazer atau cardigan yang kamu punya.

Oversized Sweater

Beberapa waktu lalu oversized sweater tengah booming di kalangan hijabers, sebab potongan sweater ini tak membuat lekuk tubuh terlihat malah tertutupi dengan baik. Kamu juga bisa mempadukannya dengan celana kulot agar serupa dengan atasan dan tidak memperlihatkan aurat. Kamu akan tetap fashionable mesti memakai hijab dengan Oversized sweater dan tetap menjalani aturan agama untuk menutup aurat.

Jaket Parka

Jaket parka ini sebenarnya cocok untuk kamu wanita yang agak tomboy, juga bisa buat kamu yang berhijab karena pemakaian jaket parka ini menunjang penampilan dan kamu akan terlihat sporty saat memakai jaket parka, kamu bisa memadukan dengan celana jeans dan memakai sepatu boots.
Parka hijab akan lebih colorful jika dipadukan dengan warna-warna cerah yang terlihat ceria. Nah biasanya kamu pasti lebih memilih warna jaket yang netral atau pastel, maka saatnya untuk merubah style hijab kamu dengan mempadukan warna-warna cerah untuk dalaman yang kamu pakai seperti warna kuning dengan jaket parka warna netral.

Rok A-Line

Rok ini akan membuat penampilan kamu terlihat feminim dengan perpaduan hijab yang kamu kenakan. Rok ini nyaman digunakan karena tidak mengurangi ruang gerak, apalagi untuk kamu yang aktif bergerak pilihan rok ini sangat cocok. Rok A line ini dijadikan pilihan hijabers karena membuat kesan anggun saat dipakai. Rok A line ini beragam macamnya dengan berbagai pilihan warna dan corak, yang paling banyak diminati yaitu Rok A line polos karena mudah disesuaikan dengan atasan dan model hijab yang dikenakan.

Long Dress
Long dress juga pilihan yang tepat untuk kamu para hijabers yang baru pemula atau belum mengetahui style hijab. Dengan memakai long dress ini kamu akan mudah untuk menyesuaikan hijab yang akan dikenakan selain simple  kamu juga akan tetap terlihat fashionable. Dengan memilih long dress terkini yang banyak di jual, dengan berbagai pilihan motif dan warna. Kamu bisa memilih warna pastel untuk long dress yang akan digunakan untuk acara pesta pada siang hari dengan corak untuk menambah kesan menarik. Namun jika pesta tersebut berlangsung pada malam hari kamu bisa menggunakan long dress dengan warna agak gelap seperti warna merah maroon agar bisa tampil elegan.

Meskipun banyak pilihan hijab dengan gaya modern tetapi tetap mengikuti aturan agama untuk selalu menutup aurat, Jadi manakah style hijab yang akan kamu coba ?

Click to comment