Mengenal Jenis-jenis Lingerie, Si Pakaian dalam Wanita yang Seksi dan Menggoda

Kebanyakan wanita, pasti sangat tahu apa itu lingerie. Salah satu jenis pakaian dalam ini sangat lekat dengan kecantikan tubuh wanita. Pakaian dalam wanita ini bahkan sudah masuk dalam bagian dunia fashion dan mode untuk kalangan kaum hawa. Lingerie merupakan pakaian dalam untuk wanita yang digunakan sebagai pelengkap pakaian juga sebagai penunjang keindahan. Umumnya pakaian dalam wanita ini didesain dengan cantik dan menonjolkan keseksian tubuh pemakainya serta dibuat dari bahan yang elastis, tipis dan transparan. Pakaian dalam wanita dengan desain yang menggoda ini juga ternyata mempunyai banyak jenis dan model yaitu di antaranya:


  • Go Figure!
Inilah pakaian dalam wanita yang paling populer dan paling mudah ditemukan di toko-toko pakaian dalam khusus wanita. Umumnya pakaian dalam ini terbuat dari bahan yang lembut seperti linen, nylon dan terdapat tambahan aksesoris seperti renda dan tali-temali dari pita. Bentuknya seksi dan menggoda dengan berbagai model dan warna yang menawan. Bahannya tipis dan transparan, dan mampu memperlihatkan keseksian tubuh pemakainya.
  • Bulge Bluster
Ini adalah jenis pakaian dalam wanita yang menggabungkan tiga fungsi pakaian dalam, yaitu bra, camisole dan celana dalam. Bahan kain yang digunakan untuk membuat pakaian dalam ini umumnya dari lycra yang lentur elastis dan ketat membungkus pinggang serta memberi kesan lebih ramping dan langsing.
  • Bust Supporter
Jenis pakaian dalam wanita ini terbuat dari microfiber atau spandex, dengan model yang polos dan tali pundak yang kecil. Bagian dada pakaian ini memiliki penahan, sangat nyaman dipakai dan bisa membuat bagian lengan atas tampak lebih kecil dan seksi.
  • Frame Fixer
Pakaian dalam wanita yang satu ini memiliki fungsi menahan dan memberi bentuk payudara baik yang kecil maupun besar, dan ketat membungkus tubuh dari dada hingga pinggul. Terbuat dari nylon atau spandex yang menempel dan melekat sempurna pada tubuh.
  • Chest Lifter
Fungsi pakaian dalam ini adalah untuk bisa menahan bagian payudara pemakainya agar terangkat dan tampil seksi. Sayangnya pakaian ini tak cocok untuk wanita yang memiliki dada kecil dan longgar.
  • Waist Whittler
Pakaian dalam ini berbentuk tank top model bust-to-waist yang menahan erat bagian depan tubuh pemakainya sehingga memberi kesan langsing.
  • Top Modeler
Pakaian dalam bentuk tank top ini terbuat dari bahan nylon atau elastane. Bagian dalamnya didesain untuk bisa menahan tubuh bagian atas.
  • Image Converter
Sebetulnya pakaian dalam ini adalah sejenis bra yang didesain memanjang hingga ke panggul. Umumnya terbuat dari bahan nylon atau spandex, dan sangat cocok bila dipakai oleh mereka yang mengenakan rok pensil dan sejenisnya.
  • Ultimate Shaper
Pakaian dalam berbentuk body suit ini bersifat elastis, berfungsi untuk mengangkat payudara pemakainya dan sangat nyaman dipakai. Bagian bawahnya yang berbentuk mini pants membuatnya cocok dipadukan dengan gaun, rok maupun celana.
  • Arm Wrestler
Ini adalah jenis pakaian dalam ketat berbahan lycra yang bagus dikenakan dibalik t-shirt pemakainya.
  • Tummy Tucker
Pakaian dalam ini memiliki silikon di bagian dalam sehingga pemakainya akan tampil ramping namun tetap bisa nyaman bernafas.
  • Thigh Trimmer
Pakaian dalam bagian bawah ini terbuat dari bahan spandex, berbentuk mini pants dan cocok dipadukan dengan gaun ataupun celana panjang.
  • Rear Ender
Lingerie jenis Ini berbentuk pakaian dalam bagian bawah (panty) yang terbuat dari bahan nylon velvety atau spandex yang halus, dan berfungsi untuk membuat perut pemakainya terlihat rata.

Click to comment