Mulai dari Potongan Harga Plus Sampai dengan Diskon Anggota, Inilah Ragam Promo Diskon Lebaran yang Bisa Anda Nikmati

Memasuki bulan ramadhan atau puasa tidak bisa dipungkiri jika seandainya harga berbagai macam kebutuhan mengalami peningkatan yang signifikan, terutama adalah bahan pangan, kemudian juga item fashion sampai nantinya jelang lebaran. Namun di satu sisi nyatanya juga banyak diantara toko-toko yang tawarkan promo diskon lebaran. Hal ini digunakan untuk meningkatkan minat atau daya beli konsumen akan produk-produk yang mereka jual. Mengingat tidak bisa dipungkiri jika seandainya banyak sekali diantara masyarakat kebutuhan belanjanya menjadi semakin tinggi.

Karena lebaran sendiri memang identik dengan berbagai macam hal, diantaranya adalah baju baru, makanan sebagai suguhan untuk tamu yang datang dan juga makan-makanan berat bersama dengan anggota keluarga di rumah. Ini menjadi ladang peruntungan bagi setiap toko untuk berbondong-bondong menjual lebih banyak item fashion yang mereka miliki. Bahkan tak jarang juga diantaranya barang-barang lama yang tidak kunjung laku maka bisa dijual pada waktu ini.

Dengan adanya promo diskon lebaran inilah nantinya penjual aka semakin menggenjot barang yang dikeluarkan dari toko menjadi semakin tinggi, untuk mengurangi resiko kerugian mereka dan juga meningkatkan peruntungan. Diskon jelang datangnya lebaran ini sendiri tak hanya ditawarkan oleh toko-toko atau gerai langsung saja, melainkan juga banyak diantaranya situs jual beli online. Dimana sistem pembelian online memang jadi salah satu yang diminati masyarakat saat ini. Adapun beberapa jenis diskon yang umum diberikan adalah:

Mulai dari Potongan Harga Plus Sampai dengan Diskon Anggota, Inilah Ragam Promo Diskon Lebaran yang Bisa Anda Nikmati


1. Diskon plus, ini adalah jenis potongan harga double, misalnya adalah Anda mendapatkan potongan harga 50+10%, jenis yang satu ini memungkinkan harga yang didapatkan jauh lebih hemat. Banyak ditawarkan biasanya untuk item fashion di sebuah department store.
2. Gratis barang, khusus untuk pembelian dalam jumlah banyak, biasanya adalah beli 2 atau 3 barang, maka nantinya konsumen akan diberikan satu buah barang secara gratis, sangat menguntungkan, apalagi ketika Anda tengah belanja bersama dengan teman-teman, sehingga nantinya bisa dibagi harganya menjadi lebih terjangkau. Selain produk makanan, tak jarang diantaranya pakaian maupun aksesoris yang berlabel gratis barang ini.
3. Diskon kupon, umumnya diberikan kepada mereka yang sudah memiliki kupon pembelian sebelumnya, dengan menunjukkan nilai potongan harga yang tertera, maka secara langsung harga barang yang ditawarkan menjadi lebih murah dari nilai yang sebenarnya. Kupon ini sendiri bisa didapatkan dari stuck pembelian sebelumnya, koran maupun internet.
4. Up to discount, inilah jenis diskon yang paling sering menipu masyarakat, dimana tulisannya bisa sampai nilai tinggi, namun ternyata tak semua produk yang ada di dalam rak diskon tersebut diberikan potongan harga sampai dengan nilai termahal tersebut, jadi pastikan untuk cermat dalam melihat label harga barangnya terlebih dahulu sebelum dibeli.
5. Diskon anggota, sekarang ini banyak sekali toko atau department store yang menawarkan kartu untuk menjadi anggota mereka, dimana nantinya Anda dapat menikmati berbagai macam layanan atau fasilitas menarik, termasuk diantaranya adalah untuk membeli barang dengan tawaran harga lebih murah, potongan harga ini hanya diberikan kepada mereka yang menjadi anggota saja.

Berbagai macam jenis promo diskon lebaran ditawarkan, sehingga jangan sampai pengeluaran Anda justru kian membengkak hanya untuk belanja kebutuhan lebaran tersebut. List terlebih dahulu apa saja daftar barang yang ingin dibeli, bawa uang tunai secukupnya dan cermat dalam pilah-pilih barang saat berbelanja, hitung-hitung dulu sebelum membayar ke kasir.

Click to comment