Tips Menghilangkan Bau Rokok Pada Kabin Mobil

Bagi Anda pemilik mobil non-perokok, maka hal yang sangat menjengkelkan yaitu pada saat masuk di dalam kabin mobil yaitu tercium bau rokok. Sedangkan untuk kegiatan dalam mengemudi pun juga tidak akan terasa nyaman tanpa menggunakan pengharum mobil, terlebih lagi apabila mobil yang dikendarainya, terlebih lagi karena adanya asap rokok yang menempel pada bagian plafon, jok mobil dan juga pada bagian karpet mobil, sedangkan untuk menghilangkan bau rokok itu sendiri pun juga tidaklah mudah untuk dilakukan, terlebih lagi apabila para penumpang mobil yang lain sering kali merokok.

Namun dibalik dari bau asap rokok yang sulit untuk dihilangkan itu sendiri pun tentunya juga masih ada cara lain yang dapat untuk Anda lakukan dalam menjadikan mobil kesayangan Anda akan terasa lebih segar dan tidak akan pernah pengap dengan aroma rokok yang dapat mengganggu perjalanan Anda. Apabila Anda belum mengetahui tata cara dalam melakukan cara dalam menghilangkan aroma rokok dalam mobil Anda, maka Anda dapat mengikuti beberapa tips berikut.

Inilah tips dalam menghilangkan bau rokok yang ada di dalam kabin mobil, yaitu sebagai berikut ini:

Tips Menghilangkan Bau Rokok Pada Kabin Mobil

1. Bersihkan sampah yang ada didalam kabin menggunakan vacuum cleaner. Lalu lap pada seluruh interior menggunakan cairan pembersih khusus, untuk mendapatkannya pun juga mudah Anda dapat membelinya di beberapa toko aksesoris mobil.
2. supaya bau rokok yang sudah menempel pada bagian jok/karpet tidak kembali, maka Anda dapat menggunakan penghilang bau yang berbahan enzim dengan cara mengoles bagian plafon.
3. Bagian kisi AC/sirkulasi udara, maka gunakan penetral bau/pengharum ruangan. Dengan begitu maka nyalakan Ac mobil serta bukalah seluruh pintu supaya bau rokok dapat keluar dari dalam kabin.
4. Anda dapat menggunakan aroma daun pandan atau aroma bubuk kopi yang dapat Anda didiamkan selama semalam agar bau kabin dapat kembali netral.

Itulah cara sederhana yang dapat untuk Anda lakukan pada saat Anda akan melakukan cara dalam mengatasi kabin mobil yang penuh dengan aroma rokok, dengan begitu maka Anda pun tidak perlu lagi merasa kesulitan dalam melakukan perawatan pada kabin mobil Anda agar dapat terhindarkan dari aroma bau asap rokok yang dapat mengganggu pada perjalanan Anda, sedangkan cara yang ada di atas pun dapat untuk Anda lakukan.

Cara yang dapat Anda lakukan pun tentunya juga sangatlah mudah untuk Anda lakukan, sehingga Ada pun tidak akan lagi menjumpai mobil kesayangan Anda dengan bau asap rokok, sedangkan untuk cara yang dapat Anda lakukan pun juga sangatlah mudah tanpa harus memakan banyak waktu dan tenaga dengan begitu maka Anda pun tidak akan lagi mendapatkan aroma mobil yang berbau asap rokok.

Click to comment