Kamu Baru Pertama Kali Ke Palembang? Booking Hotel Di Palembang Berikut Yuk!

Hampir setiap traveller yang pergi mengunjungi suatu destinasi memiliki prioritasnya sendiri. Ada traveller yang lebih mementingkan untuk menikmati wisata kuliner daerah setempat, ada yang ingin banyak berbincang dengan penduduk lokal hingga ada juga  traveller yang travelling khusus untuk menginap di hotel.

Nah, kalau kamu termasuk tipe traveller yang mana nih gengs? Kalau kamu termasuk traveller tipe terakhir sebaiknya kamu cepat booking hotel di Palembang sebelum harganya naik menjelang high season nih.

Selain itu sebelum kamu melakukan booking hotel tentu kamu harus tahu dulu donk promo hotel hari ini di reservasi.com untuk daerah Palembang itu apa aja, jangan sampai kamu melewatkan hotel  yang memiliki penawaran terbaik ya! Yuk simak rekomendasi hotel dari kami bagi kamu yang baru pertama kali travelling ke Palembang.

liburan ke palembang

Zuri Express Palembang


Hotel ini merupakan hotel yang tepat nih jika kamu ingin tinggal di hotel transit untuk bisnis yang mayoritasnya adalah para businessman. Begitu kamu tiba di hotel ini kamu akan langsung disambut dengan desain eskterior hotel yang didominasi dengan warna orange dan warna hijau. Selain itu desain interior nya juga cantik loh didominasi dengan warna putih dan orange. Yuk buruan booking hotel di Palembang ini sebelum kehabisan kamar. Pasti kamu nggak mau kan karena kamu lama booking jadinya kamu harus tinggal sementara di hotel yang lebih mahal?

Harga hotel ini juga dijamin masih terjangkau kok di kantong kamu yaitu mulai dari Rp 250.000 per malam. Dengan harga segitu kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas utama dari hotel ini seperti AC, TV, wifi, kamar mandi yang dilengkapi dengan shower hingga sarapan untuk berdua. Dijamin deh kamu pasti memiliki pengalaman menginap yang mengesankan disini!


All Nite & Day Palembang

Nah, kalau hotel yang satu ini agak berbeda nih dengan hotel Zuri. Kalau hotel Zuri lebih mengedepankan desain simple dan minimalis, hotel ini justru memiliki konsep hotel yang lebih modern loh dengan aksen abu-abu pekat yang berada di setiap ruangan.

Kalau kamu ingin menginap di sini kamu bisa loh cek promo hotel hari ini di reservasi.com siapa  tahu hotel ini termasuk dalam daftar hotel yang lagi promo! Harga kamar di hotel ini dibanderol mulai dari Rp 315.000 per malam. Hotel ini cocok untuk kamu yang suka tinggal di hotel dan menikmati fasilitas hotel yang ada.

Maxonehotels At Vivo Palembang

Kalau kamu ingin menikmati suasana tengah kota Palembang yang sesungguhnya kamu bisa nih booking hotel di Palembang yang satu ini. Hotel yang berada di kawasan R. Soeamto ini akan menyambut kamu dengan desain interior yang didominasi oleh corak warna cerah ketika baru masuk ke hotel.

Selain itu fasilitas hotel ini juga lumayan lengkap loh dengan menyediakan wifi, tv di kamar hingga perlengkapan mandi yang lengkap. Dijamin deh hotel yang satu ini bakalan bikin kamu betah di Palembang dan bakalan balik lagi untuk menginap di sini.

The 101 Palembang Rajawali.

Hotel yang satu ini memiliki fasilitas yang paling lengkap nih gengs kalau dibandingkan dengan ketiga hotel di atas. Ketika kamu booking hotel di Palembang berikut ini maka kamu akan mendapatkan kesan hotel yang ramah dan modern. Selain itu seluruh daerah di hotel ini dilengkap wifi loh jadi nggak bakal menghalangi kamu kalau kamu ingin mengerjakan pekerjaan sejenak atau sekedar streaming netflix di kamar.

Lalu ada hal lain nih yang menjadi nilai plus dari hotel ini. Apakah itu? Ada kolam renang eksklusif khusus para tamu hotel! Asik banget kan? Jadi setelah kamu seharian keliling kota Palembang kamu masih bisa berolahraga dan merelaksasikan otot-otot kamu loh. Kamu dan teman segeng kamu sudah menginap di hotel ini dengan menyiapkan budget Rp 450.000 per malam.

Grand Zuri Palembang

Meskipun namanya sama-sama Zuri tapi hotel ini berbeda dengan Zuri Express yang kita bahas sebelumnya ya. Hotel yang satu ini memiliki desain yang lebih elegan dan kamarnya juga jauh lebih premium.

Hotel Zuri ini sendiri mengedepankan kemewahan dan kenyamanan untuk para tamunya jadi kamu nggak akan merasa terganggu deh para tamu lain yang berisik. Kamu jadinya bisa beristirahat lebih tenang dan nyaman deh.

Untuk menginap di sini kamu nggak perlu mengeluarkan banyak budget kok, hanya sekitar Rp 515.000 per malam kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas hotel berbintang yang mewah dan nyaman dilengkapi dengan wifi, bathtub, sarapan untuk 2 orang hingga kolam renang eksklusif untuk para tamu. Dijamin deh pasti kamu bakalan ingin menginap lagi di sini ketika travelling ke Palembang lagi.

Click to comment