Fitur Dan Spesifikasi Smartphone Oppo A7

Setelah dirilis sekitar 2 bulan yang lalu nampaknya smartphone Oppo A7 ini sudah banyak memikat para pengguna smarphone. Kehadiran smartphone yang satu ini memang menambah persaingan di bidang teknologi tersebut. Oppo sendiri mengeluarkan smartphone terbarunya ini tidak lain untuk membuat satu terobosan baru sebagai produsen smartphone.

Fitur Dan Spesifikasi Smartphone Oppo A7

Sama halnya dengan beberapa tipe pendahulunya, ponsel pintar Oppo A7 ini memang dirancang untuk memudahkan segala hal bagi penggunanya. Setiap sudut dari ponselnya didesain dengan sangat apik dan penuh teknologi canggih. Tentu saja fitur-fitur yang dihadirkan pun sangat menarik dengan spesifikasi yang mumpuni. Seperti apa fitur dan spesifikasinya? mari kita simak baik-baik.

Fitur Dan Spesifikasi Smartphone Oppo A7

1. Layar Fullscreen Dengan Notch Bentuk Waterdrop

Layar Fullscreen Dengan Notch Bentuk Waterdrop

Bisa kalian ketahui Smartphone Oppo A7 sendiri memiliki layar fullscreen dengan notch yang berbentuk waterdrop. Selain itu layar dari smartphone yang satu ini berukuran 6,2 inci dengan resolusi 1520 x 720 dan memakai teknologi IPS. Ini merupakan satu ukuran layar yang memang sangat banyak diminati sekarang ini. Untuk layar Oppo A7 ini memang sudah dilengkapi dengan corning gorilla glass. Jadi kamu tidak khawatir lagi untuk masalah layar Oppo A7 ini.

2. Menggunakan Prosesor Snapdragon 450 Octa-Core

Menggunakan Prosesor Snapdragon 450 Octa-Core


Untuk sebuah ponsel pintar sekarang ini nampaknya Oppo A7 tidak mau kalah bersaing dalam segi dapur pacunya. Iya, smartphone keluaran Oppo ini memakai prosesor snapdragon 450 octa-core 1,8 Ghz dengan GPU adreno 506. Pastinya dengan penggunaan prosesor tersebut akan lebih mampu mempercepat proses kerjanya. Tidak hanya itu saja dukungan baterai yang irit dapat menambah kumplit ponsel ini.

3. Dual Kamera Dengan Led Flash Dan Dilengkapi AI Beautification

Dual Kamera Dengan Led Flash Dan Dilengkapi AI Beautification

Sudah menjadi keharusan rasanya untuk sebuah smartphone memiliki dukungan kamera yang bagus. Seperti yang dihadirkan pada smartphone Oppo A7 ini, fitur kamera tidak kalah menariknya untuk memikat para peminatnya. Yah, memiliki dual kamera dengan led flash serta didukung ai beautification, menjadikan kamu para penggunanya dapat membuat sebuah foto dengan hasil yang bagus. Pastinya ini menjadi andalan tersendiri bagi smartphone terbaru dari Oppo ini.

4. Varian Warna Glaze Blue Dan Glaring Gold

Varian Warna Glaze Blue Dan Glaring Gold

Soal tampilan memang setiap smartphone diluncurkan dengan desain dan tampilan warna yang menarik. Persaingan dalam tampilan tersebut menjadikan Oppo A7 ini didesain dengan tampilan yang mewah dan warna elegan. Iya, varian warna seperti glaze blue dan glaring gold membuat smartphone ini dan penggunanya terkesan elegan. Tidak hanya itu saja dibagian belakangnya pun dilapisi dengan polycarbonate composite yang bisa menambah cantik tampilannya.

Baca Juga : Inilah Beberapa Contoh yang Bisa Menginspirasi Anda untuk Menciptakan Design Casing Hp Unik Sendiri

Untuk sebuah smartphone seperti Oppo A7 ini memang menjadi pilihan tersendiri bagi para pengguna smartphone. Ponsel ini diluncurkan dan dibanderol dengan harga sekitar 3 jutaan. Rasanya sebuah harga yang sebanding dengan apa yang dihadirkan dari fitur dan spesifikasinya. Tentu dengan hal tersebut kamu bisa mendapatkan kepuasan dan kenyamanan tersendiri saat menggunakannya.

Click to comment